-->

Cara Backup Windows Dengan AOMEI Backupper

Sebuah full backup bisa berupa full backup disk, partisi full backup atau full backup sistem; Ada berbagai cara yang bisa Anda gunakan untuk membuat backup penuh saat ini. Sudah diketahui dengan pasti bahwa perangkat lunak pihak ketiga adalah cara yang paling efisien dan mudah untuk mencapai tujuan.
Di sini, saya ingin merekomendasikan yang paling hebat bernama AOMEI Backupper, ini dirancang khusus untuk pengguna Windows. Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut untuk membuat salinan lengkap: 1. Jalankan AOMEI Backupper dan pilih "System Backup" di bawah tab "Backup". Anda juga dapat membuat salinan lengkap dari disk atau partisi dengan memilih "Disk / Partition Backup"
System Backup 2. Anda dapat memasukkan nama tugas untuk backup Anda di dalam kotak; Nama tugas khusus bisa membantu Anda membedakannya dari orang lain. Task Name 3. Klik tombol "Start Backup" dan tunggu proses selesai. Start Backup 4. Klik tombol "Finish" untuk keluar. Finish Setelah itu, full backup akan selesai; Fitur backup "backup" AOMEI Backuppers juga dapat membantu Anda membuat backup penuh secara otomatis pada waktu yang tepat. Terlepas dari fitur yang disebutkan di atas, perangkat lunak memiliki lebih banyak fungsi yang dapat membantu Anda menangani urusan backup. Apalagi, itu gratis.

0 Response to "Cara Backup Windows Dengan AOMEI Backupper"

Post a Comment

Berikan Komentar Anda di Bawah Ini Sesuai Dengan Isi Artikel di Atas !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel