-->

Free Download Game Free Fire Android Update Terbaru 2018


Free Fire - Battlegrounds adalah game survival, third-person shooter dalam bentuk battle royale. 50 pemain terjun payung ke sebuah pulau terpencil, dimana hanya ada satu pemenang - pria terakhir berdiri. Pemain bebas memilih posisi awal, ambil senjata dan persediaan untuk meningkatkan peluang bertahan di medan perang. Medan pertempuran menyusut seiring berjalannya waktu, memaksa pemain untuk saling terlibat dalam lingkungan yang taktis dan beragam. Free Fire - Battlegrounds adalah permainan battlegrounds utama dengan grafis yang paling realistis dan kontrol yang mudah digunakan
Fitur Pada Game :
1.50-MAN BATTLE ROYALE Bermain melawan 49 pemain lainnya dan menjadi pria terakhir yang berdiri di tengah kekacauan yang terjadi kemudian.
2.MODUL MULTIPLE
Modus skuad ada di sini! Anda bisa bermain dalam mode solo sendiri, atau bergabung dengan teman Anda dalam mode duet atau tim 4 orang. Bawa teman Anda ke kemenangan dan jadilah tim terakhir yang berdiri.
3.REALISTIK, DUNIA TERBUKA
Beragam lingkungan di peta besar bagi para pemain untuk dijelajahi dan tempur. Desain lapangan yang terperinci, nikmati pengalaman realistis bagi pemain yang mencari perlindungan di rumput, di belakang pohon atau di dalam parit.
4.KENDARAAN
Kendaraan baru - Jeep ditambahkan. Kendaraan yang kuat dapat ditemukan untuk mendapatkan keuntungan bagi kelangsungan hidup dan menghancurkan lawan-lawan Anda untuk menjadi korban terakhir di medan perang.
5.VARIETAS BESAR SENJATA DAN LAMPIRAN
Peluru hujan di musuh Anda dengan senapan dan senapan ringan, atau berkik dari mereka yang paling tidak mengharapkannya. Setiap senjata dilengkapi dengan sederet lampiran yang tersedia untuk dijarah. Dengan ahli memilih lampiran yang tepat untuk situasi ini, setiap putaran tidak akan pernah sama.
6.BUAT STRATEGI DAN GAYA SENDIRI ANDA
Takdir ada di tanganmu sendiri. Personalisasikan karakter Anda dengan beragam pilihan. Secara aktif mengejar musuh Anda, bersembunyi di bunker atau mengejek mereka dari kendaraan. Hidupmu, mainkan jalanmu

Link Download Game Free Fire Klik Disini :)

0 Response to "Free Download Game Free Fire Android Update Terbaru 2018"

Post a Comment

Berikan Komentar Anda di Bawah Ini Sesuai Dengan Isi Artikel di Atas !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel