-->

Kabar Terbaru!!! Pembaruan LOL Wild Rift terbaru memungkinkan Anda beralih antara 30 dan 60 FPS

League of Legends: Wild Rift baru saja mendorong pembaruan yang sangat diminta untuk perangkat dengan spesifikasi lebih tinggi.

Perbaikan terbaru game ini meluncurkan sakelar yang memungkinkan pemain beralih dari 30 FPS menjadi 60 FPS dan sebaliknya, bergantung pada seberapa lancar Wild Rift dapat berjalan di ponsel cerdas mereka.

Untuk menjalankan Wild Rift pada 60 FPS, cukup buka Pengaturan, buka tab Grafik, cari opsi 60 FPS dan pilih "Aktif".


Perhatikan bahwa mengaktifkan opsi 60 FPS dapat menyebabkan perangkat lama menjadi terlalu panas atau baterainya terkuras.

Pengembang juga berjanji untuk memperbaiki kontrol joystick Wild Rift akhir Desember ini.

“Butuh beberapa waktu untuk mengembangkan dan menguji berbagai hal, dan kemudian kami perlu mengirimkan klien ke Google dan Apple,” jelas Produser Gameplay dan Balance Jonathan “Riot JCM1117” Chao.

Pembaruan ini mungkin disertakan saat game meluncurkan perluasan layanannya ke Eropa, Taiwan, Oseania, dan Vietnam selama minggu pertama Desember.

Setelah peluncuran Open Beta-nya, Wild Rift akan mengundang Xin Zhao pada awal November. Juara pertama yang mendapatkan nerf selama pengujian Alfa Tertutup adalah Vayne, Jinx, dan Master Yi sedangkan yang terbaru adalah Camille hanya beberapa hari sebelum Regional Closed Beta dimulai.

0 Response to "Kabar Terbaru!!! Pembaruan LOL Wild Rift terbaru memungkinkan Anda beralih antara 30 dan 60 FPS"

Post a Comment

Berikan Komentar Anda di Bawah Ini Sesuai Dengan Isi Artikel di Atas !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel