-->

Berikut Ini Penjelasan Skill Yang Ada Di Lapu-Lapu Yg Sudah Di Revamp Secara Lengkap | Mobile Legends Update 2020

Hero Mobile Legends: Bang Bang terbaru yang akan mendapatkan revamp tidak lain adalah Lapu-Lapu sang Courageous Blade.


Dengan pengerjaan ulang ini, pejuang-pembunuh bayaran ini telah diberikan lebih banyak fleksibilitas untuk beralih antara posisi pedang kembar dan posisi pedang berat. Dia bisa menggunakan pedang kembarnya untuk melecehkan musuh dari jarak jauh, sambil tetap memiliki fleksibilitas untuk bertarung jarak dekat dan mengontrol kerumunan.

1. Pasif

Setiap kali Lapu-Lapu memberikan damage, dia mendapatkan Bravery Blessing; dibelah dua dari unit non-pahlawan. Saat dia mencapai tumpukan penuh, serangan dasar Lapu-Lapu atau Justice Blades berikutnya akan ditingkatkan. Ini juga memberinya perisai, jadi perhatikan bilah sekunder Anda!

2. Skill Pertama
  • Justice Blades (Twin Blades)
Lapu-Lapu melempar dua bumerang ke arah yang ditentukan. Keduanya memberikan kerusakan pada musuh yang menghalangi jalan mereka. Karena bilahnya menjauh dari Lapu-Lapu dalam bentuk setengah lingkaran, kamu bisa memposisikannya sedemikian rupa sehingga mengenai musuh hingga empat kali.
  • Land Shaker
Saat Lapu-Lapu mengumpulkan kekuatan melalui pedangnya yang berat, musuh di bawah bayangan pedang tersebut akan melambat. Kemudian, Lapu-Lapu menyerang dengan pedang, memberikan kerusakan pada musuh yang terkena dan membuat mereka pingsan. Land Shaker adalah mantra AoE linier tebal yang membutuhkan waktu untuk berakhir, jadi pengaturan waktu sangat penting untuk memaksimalkannya.

3. Skill Kedua
  • Jungle Warrior (Twin Blades)
Lapu-Lapu menyerang ke arah yang ditentukan, menebas dengan pedang kembarnya dan memberikan kerusakan pada musuh di jalurnya. Memukul banyak musuh dengan Jungle Warrior memungkinkan Lapu-Lapu mengisi daya pasifnya.
  • Storm Sword (Heavy Sword)
Lapu-Lapu mengayunkan pedangnya yang berat, memberikan kerusakan pada musuh. Untuk setiap serangan hero musuh, ia mendapatkan porsi pengurangan damage tertentu, sehingga sangat efektif melawan kerumunan musuh.

Semakin banyak musuh yang Anda pukul, semakin tinggi pengurangan damage yang diperoleh Lapu-Lapu.

4. Skill Ketiga--Ultimate
  • Greatest Fighter (Twin Blades)
Lapu-Lapu melompat ke udara, menggabungkan bilah kembarnya menjadi satu. Saat dia mendarat di tanah, dia memberikan kerusakan pada musuh di area tersebut dan memperlambat mereka. Setelah itu, Lapu-Lapu akan memasuki jurus Heavy Sword dengan peningkatan skill dan peningkatan damage serangan dasar.

Petarung terhebat memberinya lima kali lipat jumlah Bravery Blessing dibandingkan dengan keterampilan lain.
  • Raging Slash
Lapu-Lapu melepaskan tiga tebasan terus menerus ke depan dengan pedangnya yang berat, di mana dia akan kebal terhadap efek crowd control. Setelah setiap tebasan, dia bisa mengubah arah dan bergerak sedikit.

Dalam posisi pedang berat, keterampilan ini adalah sumber kerusakan terbesar Anda. Meski memiliki skill cap yang tinggi, damage yang bisa kamu lakukan dalam teamfight tidak akan ada tandingannya.

0 Response to "Berikut Ini Penjelasan Skill Yang Ada Di Lapu-Lapu Yg Sudah Di Revamp Secara Lengkap | Mobile Legends Update 2020"

Post a Comment

Berikan Komentar Anda di Bawah Ini Sesuai Dengan Isi Artikel di Atas !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel