-->

Mengapa Generasi Millenial Memilih Serikat Kredit Daripada Bank?? Berikut ini Alasanya


Apakah Anda tahu milenium telah memilih serikat kredit(credit union)? Mengapa itu penting? Generasi Millenial adalah generasi terbesar dalam sejarah kita dan dengan begitu banyak dalam rentang usia ini, industri perbankan mencermati apa yang dicari oleh kelompok kaum muda ini ketika memilih sebuah lembaga keuangan. Meskipun kita tahu kaum milenium suka membeli barang-barang online, dan Wi-Fi gratis, ada satu hal yang tidak mereka sukai dan itu adalah bank.

Keinginan dan kebutuhan generasi ini sangat berbeda dari generasi sebelumnya dan serikat kredit telah menginvestasikan waktu untuk benar-benar memahaminya. Menurut survei dari FDIC, 30% dari generasi ini tidak memiliki rekening bank karena mereka tidak mempercayai "bank". Tambahan 25% berpikir biayanya terlalu tinggi. Jadi serikat kredit telah melakukan pekerjaan yang luar biasa mempromosikan diri mereka sebagai alternatif yang bagus untuk orang-orang muda dengan masalah ini. Berikut adalah beberapa alasan mengapa generasi millenial memeluk lembaga keuangan semacam ini.

1. Layanan Pelanggan yang Ditingkatkan

Serikat kredit memiliki reputasi lebih ramah pelanggan daripada bank tradisional. Karena mereka umumnya sedikit lebih kecil dalam ukuran, mereka dapat berurusan dengan anggota mereka pada tingkat yang lebih pribadi.

2. Biaya yang Lebih Rendah

Dalam survei pengecekan Serikat Kredit 2018, diketahui bahwa 82% serikat kredit menawarkan pemeriksaan gratis. Sementara hanya 38% bank yang menawarkan pemeriksaan gratis. Jenis akun ini tidak memiliki persyaratan transaksi apa pun untuk menghindari membayar biaya bulanan. Mereka juga mengenakan biaya cerukan dan ATM yang lebih rendah.

3. Suku Bunga Lebih Rendah

Sebagian besar waktu mereka memiliki tingkat yang lebih baik pada rekening tabungan dan investasi. Lebih dari generasi sebelumnya, milenium menyimpan lebih banyak sumber daya mereka dalam bentuk tunai, yang berarti mereka membutuhkan tempat yang aman untuk menyimpan uang mereka di tempat yang aman dari variasi pasar dan mendapatkan harga yang wajar. Perlu diingat bahwa mereka tidak hanya memberikan suku bunga yang lebih baik pada rekening tabungan tetapi mereka juga menawarkan suku bunga yang lebih rendah pada kartu kredit dan pinjaman.

4. Pendidikan Keuangan

Generasi Millenial ingin menjadi lebih melek finansial. Serikat kredit sangat ingin mendidik anggota untuk membantu mereka membuat keputusan keuangan yang baik. Mereka sering mengadakan seminar tentang berbagai topik untuk membantu anggota mengontrol keuangan mereka. Jenis peluang pendidikan ini sering kali gratis dan umumnya tidak cocok untuk produk keuangan tertentu.

5. Berpusat pada Komunitas

Mereka biasanya memiliki program tanggung jawab sosial yang kuat yang membantu masyarakat di mana mereka tinggal. Ini sangat menarik bagi milenium.

6. Mudah Digunakan

Bank tradisional dapat dianggap sebagai bank yang kolot, sementara serikat kredit dikenal dengan layanan pelanggan yang sangat baik dan mentalitas "mudah berbisnis dengan". Untuk mengimbangi teknologi yang diharapkan oleh generasi muda, mereka menawarkan pengalaman perbankan online dan mobile yang efisien yang sebelumnya dikaitkan dengan lembaga keuangan yang lebih besar dan mapan.

Sebagian besar, kaum milenial memiliki utang pinjaman sekolah dalam jumlah besar. Mereka tidak membeli rumah atau mobil. Mereka menunggu untuk memiliki keluarga dan mereka lebih tertarik pada layanan masyarakat daripada gaji besar. Yang terpenting, mereka menghindar dari "perusahaan Amerika". Itu sebabnya Credit Union memenuhi kebutuhan mereka. Mereka bukan-untuk-profit, institusi yang berpusat pada komunitas yang beresonansi dengan anak-anak muda yang mencoba menjadikan dunia ini tempat yang lebih baik.

0 Response to "Mengapa Generasi Millenial Memilih Serikat Kredit Daripada Bank?? Berikut ini Alasanya"

Post a Comment

Berikan Komentar Anda di Bawah Ini Sesuai Dengan Isi Artikel di Atas !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel