-->

9 Tips Yang Harus Anda Lakukan Untuk Meningkatkan Finansial Anda


Apakah Anda seorang milenial yang merasa kewalahan mencoba mengelola keuangan Anda? Apakah Anda mendapatkan hasil maksimal dari uang Anda? Literasi keuangan tidak sering diajarkan di sekolah dan mereka tidak melakukan pekerjaan yang baik dalam mempersiapkan lulusan mereka untuk mengelola keuangan mereka. Jadi, ketika Anda keluar dari perguruan tinggi dan memulai kehidupan nyata, itu bisa sedikit luar biasa dan mudah untuk membuat diri Anda terbelit hutang dan masalah keuangan lainnya.

Sebagian besar milenium saat ini berusia 20-an dan 30-an - masa ketika banyak orang muda siap untuk membuat keputusan keuangan besar dalam hidup mereka, seperti kepemilikan rumah, kegiatan investasi jangka panjang, dll. Jika Anda saat ini menjadi bagian dari generasi ini, inilah yang harus Anda lakukan untuk meningkatkan kesehatan finansial Anda:

1. Ikuti Kursus Keuangan Online

Karena sebagian besar orang dewasa muda memiliki kecenderungan untuk teknologi, disarankan Anda mengambil beberapa kursus online dasar dalam bidang ekonomi, akuntansi, dan topik keuangan lainnya yang mungkin menarik bagi Anda.

2. Merangkul Teknologi

Ketika tiba saatnya untuk mengelola uang Anda, mungkin ada aplikasi. Untuk membantu Anda melakukannya. Aplikasi ini. Dapat mengelompokkan kebiasaan pengeluaran Anda dan membantu Anda mengelola pengeluaran Anda. Wawasan ini dapat membantu Anda menghemat uang setiap bulan dan kemudian mentransfer uang itu langsung ke tabungan Anda. Aplikasi keuangan online dapat membantu Anda membuat anggaran yang sesuai untuk gaya hidup Anda dan pada akhirnya mengubah kekayaan bersih Anda.

Ketika mengatur uang Anda, mungkin ada aplikasi untuk membantu Anda melakukannya. Aplikasi seluler seperti Clarity Money dapat membantu Anda melacak kebiasaan pengeluaran yang sia-sia. Digit dan Stash dapat merekomendasikan tempat Anda dapat menyimpan uang setiap bulan dan kemudian mentransfer uang itu langsung ke tabungan Anda. Aplikasi keuangan online dapat membantu Anda membuat anggaran yang sesuai untuk gaya hidup Anda dan pada akhirnya mengubah kekayaan bersih Anda.

3. Periksa Rekening Bank Anda Saat Ini

Apakah Anda membayar biaya? Jika ya, untuk apa? Biaya pemeliharaan bulanan dan saldo minimum tidak boleh menjadi biaya pada laporan akun Anda. Akun giro gratis, tersedia, terutama di serikat kredit dan akun ini akan membantu Anda menyimpan lebih banyak uang Anda sendiri di dalam saku Anda. Jadi jangan puas dengan hal lain.

4. Bangun Kredit Anda dan Pahami Dampak Skor Kredit Anda

Awalnya, Anda hanya dapat memiliki pinjaman siswa atau kartu kredit pada laporan kredit Anda. Tetapi sekarang saatnya untuk mulai membangun kredit Anda. Tanyakan kepada credit union Anda tentang Kredit Pembangun Kredit untuk membantu memulai kredit Anda. Dan jika Anda sudah memiliki pinjaman aktif, pastikan Anda melakukan pembayaran tepat waktu setiap bulan. Anda akan membutuhkan riwayat kredit yang baik ketika Anda ingin melakukan pembelian besar di masa depan seperti mobil, menyewa apartemen, atau mendapatkan hipotek untuk rumah pertama Anda.

Penting juga untuk diketahui bahwa jika Anda berencana membuka bisnis, kredit pribadi Anda mungkin menjadi faktor penentu dalam kemampuan Anda untuk mengakses modal kerja yang diperlukan.

5. Bayar Utang Secara Taktik

Karena kita berada di topik kredit, banyak orang dewasa muda memiliki kartu kredit dengan tingkat bunga yang sangat tinggi. Berfokuslah untuk melunasi hutang-hutang itu terlebih dahulu! Jika memungkinkan, transfer saldo itu ke kartu kredit dengan tarif lebih rendah. Adalah jauh lebih mudah untuk membayar utang ketika lebih banyak yang menuju keseimbangan.

6. Lacak Semuanya Untuk Mendapatkan Seluruh Gambaran Keuangan Anda

Seperti halnya bisnis mengelola arus kas mereka, individu perlu melakukan hal yang sama dengan melacak pendapatan, pengeluaran, aset, dan liabilitas mereka. Ada banyak alat online untuk membantu Anda menyukai Mint, Quicken dan Personal Capital.

7. Bangun Dana Darurat

Peristiwa yang tidak direncanakan / tidak adil / tidak menguntungkan dapat terjadi dalam sekejap mata. Anda mungkin mengalami kecelakaan mobil, memiliki biaya medis yang tidak terduga atau kehilangan pekerjaan Anda. Itu sebabnya penting bagi setiap orang untuk memiliki dana darurat. Cara terbaik adalah membuat rencana tabungan otomatis tempat Anda membayar diri sendiri terlebih dahulu dengan menyetor sebagian gaji Anda ke dalam rekening tabungan terpisah. Jika Anda lupa itu ada di sana Anda tidak akan tergoda untuk menghabiskannya.

8. Buat Strategi Penghematan Jangka Panjang

Dana darurat adalah strategi jangka pendek, tetapi Anda juga tidak bisa melupakan gambaran besarnya. Apakah atasan Anda menawarkan 401 (k) yang cocok? Jika demikian, pastikan untuk memanfaatkan peluang itu. Ini adalah uang yang pada dasarnya gratis, dan ini adalah investasi untuk masa depan Anda.

9. Dapatkan Diri Anda Seorang Mentor Keuangan

Meskipun ada informasi dan aplikasi yang meluap-luap di Internet untuk membantu keamanan finansial Anda, jauh lebih baik memilih otak dan memunculkan pertanyaan dari teman atau kolega yang tepercaya. Wawasan terkait mereka kemungkinan besar akan disesuaikan dengan kebutuhan spesifik Anda.

Gunakan kiat-kiat keuangan yang tercantum di atas untuk membuat keuangan Anda sesuai jalur saat Anda masih muda. Anda memiliki masa depan yang cerah di depan - jadi mulailah sekarang dan teruskan itu. Kesejahteraan finansial Anda akan berterima kasih! Meskipun kiat ini ditargetkan untuk generasi millennial, namun bermanfaat untuk semua umur.

0 Response to "9 Tips Yang Harus Anda Lakukan Untuk Meningkatkan Finansial Anda"

Post a Comment

Berikan Komentar Anda di Bawah Ini Sesuai Dengan Isi Artikel di Atas !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel