-->

4 Teknik SEO Sederhana Namun Efektif Yang Harus Anda Gunakan


Anda menulis blog karena Anda ingin membagikan pengetahuan Anda; Anda juga membuat blog karena Anda ingin mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda dan mendapat peringkat tinggi dalam hasil pencarian.

Anda sudah tahu tentang hal-hal dasar SEO yang harus dilakukan dengan faktor-faktor pada halaman dan pembuatan tautan, tetapi ada banyak sekali faktor lain yang diabaikan.

Memang, perlu menghabiskan waktu dengan yang mudah untuk memastikan blog Anda memiliki dampak yang lebih signifikan.

Berikut adalah lima taktik sederhana namun efektif yang harus Anda gunakan.

1. Berita Utama Yang Menakjubkan

Bagaimana berita hebat membantu peringkat Anda?

Yah, lebih banyak klik-tayang dalam hasil pencarian meningkatkan peringkat Anda karena algoritme akan melampirkan lebih banyak nilai ke blog Anda.

Jadi, jika peringkat Anda relatif rendah, tetapi mendapat banyak klik, peringkat Anda akan naik. Namun, jika Anda peringkat tinggi dan Anda tidak mendapatkan klik-tayang, blog Anda akan dianggap tidak relevan dengan istilah pencarian itu, dan peringkat Anda akan jatuh.

Karena itu, berita yang menarik meningkatkan peringkat Anda.

2. Gunakan Gambar Untuk Meningkatkan Peringkat Anda

Menggunakan gambar untuk menautkan ke blog Anda akan meningkatkan rangking Anda dan memberikan keragaman pada backlink Anda.

Tag Alt memberitahu mesin pencari tentang konten gambar Anda. Saat menggunakan gambar untuk menautkan ke posting blog Anda, tag Alt berfungsi sebagai kata kunci.

Cara terbaik untuk mendapatkan backlink berbasis tautan ini adalah dengan membuat infografis untuk digunakan orang lain - minta backlink gambar ke posting asli Anda.

3. Menautkan ke Blog Yang Tepercaya

Sebagai blog yang tepercaya dan berkualitas tinggi, Anda diharapkan untuk menautkan ke blog berkualitas tinggi lainnya jika Anda ingin meningkatkan nilai blog Anda di mata mesin pencari.

4. Blog Pendek Atau Panjang?

OK, ya Anda mungkin bisa menulis posting blog berkualitas tinggi yang bermanfaat dan informatif yang pendek, tetapi mesin pencari suka konten yang panjang.

Tetapi bukan hanya konten Anda harus panjang (tetapi masih berkualitas tinggi, relevan, dan informatif), Anda juga perlu berupaya mendapatkan komentar. Ini akan membantu meningkatkan panjang konten unik dari setiap posting.

0 Response to "4 Teknik SEO Sederhana Namun Efektif Yang Harus Anda Gunakan"

Post a Comment

Berikan Komentar Anda di Bawah Ini Sesuai Dengan Isi Artikel di Atas !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel