-->

3 Cara untuk Mendapatkan Lebih Banyak Pelanggan ke Toko Online Anda


menemukan cara untuk mendorong konsumen untuk membeli dari toko online Anda bisa menjadi tantangan.Dengan begitu banyak kompetisi di luar sana - terutama jika Anda bersaing dengan pengecer besar - berarti Anda harus selalu fokus pada cara-cara untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke toko online Anda.

Berikut adalah 3 Cara untuk Mendapatkan Lebih Banyak Pelanggan ke Toko Online Anda:

1. Buat Konten yang Menarik

Menerbitkan konten yang berharga bagi konsumen Anda adalah cara ideal untuk menarik orang ke situs web Anda. Pelanggan potensial lebih bersedia untuk membeli dari pengecer yang memposting blog, ulasan, dan artikel asli.

Sebuah studi yang dilakukan oleh Gartner, sebuah perusahaan riset dan penasehat terkemuka, menemukan bahwa 84% milenium telah menggunakan konten yang dibuat pengguna untuk membuat keputusan pembelian.

Plus, jika Anda memberi pembaca Anda konten segar, mereka lebih cenderung untuk kembali ke situs web Anda dan berpotensi membeli dari Anda lebih dari sekali.

2. Fokus pada SEO

Saat membuat konten organik yang akan dinikmati pembaca Anda, perlu diingat SEO jika Anda ingin mengembangkan toko online Anda. Lalu lintas organik berarti pengunjung menemukan situs web Anda dengan cara yang tidak mengharuskan Anda membayar lalu lintas itu untuk menemukan Anda.

Anda juga perlu memperluas kampanye SEO Anda Dengan Cara:

• Masukkan deskripsi kata kunci pada gambar produk

• Buat sitemap dan kirimkan ke mesin pencari

• Tulis judul halaman dan deskripsi meta

Namun, Anda harus melakukan penelitian kata kunci terlebih dahulu, dan bekerja pada penargetan kata kunci dengan persaingan rendah yang masih mendapatkan lalu lintas yang cukup untuk membuat upaya Anda bermanfaat. Di sinilah ahli SEO benar-benar berguna.

3. Gunakan Google AdWords

Google AdWords adalah program iklan bayar per klik yang benar-benar dapat membantu Anda menghasilkan lalu lintas dan prospek.

Biaya per klik bervariasi, tetapi bahkan seorang pengusaha dengan anggaran terbatas dapat membayar setidaknya untuk kampanye kecil.

Untuk Kampanye Tayangan, Anda hanya perlu membayar untuk iklan ketika seseorang mengklik iklan, menelepon bisnis Anda atau melihat video Anda, jadi ini adalah cara yang hemat biaya untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas.

Ada beberapa cara untuk menggunakan Google AdWords:

• Muncul di hasil pencarian Google

• Promosikan iklan spanduk di Gmail atau situs web

• Buat iklan video untuk YouTube yang menargetkan audiens Anda berdasarkan kriteria tertentu

Anda harus cukup terampil untuk mengelola kampanye Anda, mengukur hasil dan membuat perubahan, atau kalau tidak itu tidak akan membantu Anda menumbuhkan toko online Anda dan bisa berakhir menjadi sangat mahal. Jika Anda tidak yakin, cari seorang profesional yang dapat membantu Anda mengembangkan toko online Anda melalui lalu lintas berbayar.

Seperti kebanyakan strategi pemasaran, mendapatkan lalu lintas ke toko online Anda membutuhkan upaya terus menerus. Pesaing Anda cenderung berfokus pada teknik yang sama dengan Anda, jadi tetap di depan permainan dengan mengukur hasil Anda dan mengubah apa yang tidak berhasil.

0 Response to "3 Cara untuk Mendapatkan Lebih Banyak Pelanggan ke Toko Online Anda"

Post a Comment

Berikan Komentar Anda di Bawah Ini Sesuai Dengan Isi Artikel di Atas !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel