-->

Apa Itu Konten Tipis Dan Mengapa Tidak Baik untuk SEO?



"Konten adalah raja" dalam SEO selalu ditekankan sejak teknik tersebut muncul.Mempertimbangkan hal yang sama, mudah untuk menyimpulkan bahwa itu adalah ide yang dibuat-buat untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik dan jika Anda tidak atau tidak dapat menulis konten yang berkualitas, mudah dipahami dan asli berdasarkan kata kunci yang ada / sedang. relevan dengan situs web Anda. Dalam artikel ini, kita akan membahas mengapa kebutuhan akan konten yang berkualitas, orisinal, dan relevan adalah keharusan untuk mengarahkan pengunjung / audiens target yang semakin bertambah ke situs web Anda dan memastikan peningkatan visibilitas dengan penjualan yang lebih baik. Juga, diskusi akan berkisar pada konsekuensi yang hebat dari menggunakan konten yang tipis atau berkualitas rendah sehubungan dengan SEO dan apa yang dapat Anda lakukan.

Apa itu Konten Tipis?

Jadi tanpa berbelit-belit, mari kita fokus pada apa sebenarnya konten tipis itu. Konten tipis pada dasarnya adalah, konten berkualitas rendah atau di bawah standar yang tidak membantu pengguna. Google telah memilah-milah beberapa halaman web eksklusif seperti halaman pintu, halaman afiliasi di bawah standar, atau halaman standar yang menampilkan konten terlalu sedikit atau tidak ada sama sekali, yang merupakan halaman konten tipis menurut mesin pencari ini. Namun, peringatan untuk diingat penting dan tambahan adalah bahwa upaya tidak boleh dilakukan untuk membuat massa konten serupa: halaman menjiplak atau halaman dengan konten duplikat juga merupakan bagian utama dari halaman konten tipis juga. Selain itu, Google juga tidak memberikan signifikansi ke halaman diisi dengan kata kunci. Setelah semua, ini mengarah pada kenyataan bahwa mesin pencari telah menjadi lebih pintar dari waktu ke waktu dan mampu membedakan antara konten berkualitas tinggi dan berkualitas rendah, khususnya sejak rilis Google Panda.

Apa Google Memberikan Preferensi?

Google memiliki kebijakan untuk memberikan para penggunanya hasil yang paling menguntungkan dan terbaik yang sesuai dengan kriteria pencarian pengguna. Jadi, jika Anda memiliki bisnis dan ingin menerbangkannya lebih tinggi, Anda harus membawa Google agar Anda memberikan jawaban untuk pertanyaan pengguna target. Visi Anda untuk sebuah situs web mungkin tidak akan pernah berubah menjadi kenyataan jika Anda enggan menulis dengan luar biasa pada tema yang Anda inginkan. Konten yang tipis bukan hal yang penting bagi Google dalam hal memastikan hasil yang paling bermanfaat. Jadi fokus maksimalnya adalah membuat salinan yang menarik, berkualitas dan informatif, untuk membuat Google dan pengguna target Anda senang dengan isi hati mereka.

Bagaimana cara mendapatkan hasil terbaik di SERP Google?

Sangat disarankan untuk membuat salinan yang komprehensif dan elegan tentang kata kunci yang menurut Anda akan berperan dalam memberikan peringkat ke situs web Anda di Google. Jika Anda tertarik untuk membuat profil hobi favorit Anda di blog Anda, ini tidak merepotkan bagi Anda.Jika Anda membuat profil sesuatu yang Anda sukai dan memiliki pengetahuan berlebihan tentangnya, maka sangat mudah bagi Anda untuk meyakinkan Google bahwa halaman Anda menampilkan jawaban yang mereka cari.


0 Response to "Apa Itu Konten Tipis Dan Mengapa Tidak Baik untuk SEO?"

Post a Comment

Berikan Komentar Anda di Bawah Ini Sesuai Dengan Isi Artikel di Atas !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel