-->

5 Tips Luar Biasa Yang Akan Memperkuat Lalu Lintas Di Blog Anda



Semua blogger di dunia ingin memiliki lebih banyak dan lebih banyak lalu lintas di blog mereka. Ada banyak cara yang dapat Anda gunakan untuk melakukannya. Berikut adalah beberapa trik yang akan membantu Anda mencapai lebih dari target Anda.

1.Berikan konsistensi pada pengunjung Anda

Faktor terpenting yang akan meningkatkan traffic adalah konsistensi pembaca di blog Anda. Anda dapat mengadopsi untuk sistem topik harian, trik sehari-hari, dan tips atau hal lain yang muncul di pikiran Anda. Setelah itu, Anda akan melihat peningkatan lalu lintas secara tiba-tiba. Pastikan bahwa Anda sering memposting di blog Anda sehingga pengunjung Anda tetap kembali ke blog Anda.

2.Jangan mengabaikan posting lama

Meminta posting lama Anda juga akan meningkatkan lalu lintas. Ada banyak orang yang menulis posting dan sepenuhnya fokus pada yang mengabaikan yang lama. Setiap posting yang ditulis blogger dapat menghasilkan traffic. Anda dapat membuat spreadsheet dengan semua pos, judul, dan tautan. Pastikan Anda memberi perhatian yang sama kepada Anda. Dengan cara ini Anda akan dapat menggandakan traffic Anda.

3.Hadapi perubahan

Ada banyak orang yang menganggap mendesain ulang blog mereka sebagai hal yang penting karena mereka takut akan perubahan. Anda akan membutuhkan pendekatan baru dari waktu ke waktu jadi jangan takut dan menghadapi perubahan. Pengunjung Anda mungkin juga mencari sesuatu yang baru dan membuat tujuan Anda lebih jelas. Mengubah desain halaman Anda seperti halaman rumah dan orang lain pasti akan meningkatkan lalu lintas Anda dan pengguna akan merasakan tampilan yang segar.

4.Bawa pengguna Anda ke halaman berikutnya

Jika tata letak blog Anda berisi baca, komentar pada posting maka itu salah. Pengguna harus tahu kapan harus beralih ke yang berikutnya. Sebagian besar pengguna setelah membaca mungkin ingin melangkah lebih jauh dan jika mereka tidak menemukan cara mereka akan berhenti. Anda mungkin berpikir bahwa pengguna akan mengunjungi beranda Anda dan kemudian akan mencari dari sana, tetapi ini tidak terjadi. Adalah tanggung jawab Anda bahwa Anda mengarahkan mereka ke arah yang benar. Anda dapat melakukan ini dengan menautkan posting Anda sehingga mereka dapat melihat kategori lainnya juga. Dengan cara ini mereka akan tahu ke mana tujuan mereka selanjutnya.

5.Ringkaslah

Ini adalah trik yang pasti akan membantu Anda dalam mendapatkan traffic ke blog Anda. Seorang blogger harus berpikir dengan mempertahankan posisi para pembaca. Mereka harus memikirkan membuat blog yang menarik, informatif dan mudah dinavigasi.

0 Response to "5 Tips Luar Biasa Yang Akan Memperkuat Lalu Lintas Di Blog Anda"

Post a Comment

Berikan Komentar Anda di Bawah Ini Sesuai Dengan Isi Artikel di Atas !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel