-->

5 Tips Agar Blog Anda Dibaca


Anda menaruh banyak waktu untuk menulis posting blog Anda , anda menghabiskan banyak waktu hanya mencari tahu apa yang harus ditulis - sehingga Anda ingin memastikan blog Anda dibuka dan dibaca.

Berikut adalah 5 tips untuk memastikan audiens Anda ingin membaca milik Anda.

1. Topik yang Relevan

Butuh waktu untuk menghasilkan topik yang relevan (dan "relevansi" adalah kuncinya) begitu juga pekerjaan rumah Anda. Teliti apa yang ingin dibaca audiens Anda lalu buat itu menarik.

Dapat membantu berlangganan ke blog yang serupa dan membuat file "contoh" tempat Anda mencari inspirasi topik. Itu tidak berarti menyalin apa yang mereka tulis (tidak keren) ... tetapi alih-alih mencari percikan yang memicu ide yang dapat Anda gunakan, terutama yang Anda bisa buat pelintiran unik pada subjek atau mengikatnya dengan sesuatu terjadi dalam industri Anda, komunitas Anda, atau mungkin tren global.

2. Jangan Jual!

Blog Anda adalah tempat untuk memberikan wawasan baru. Bagikan ide. Menginspirasi yang lain. Mendidik. Ini bukan tempat untuk menjual - itu adalah tujuan dari advertorial.

Tidak ada yang lebih buruk daripada membaca artikel hebat yang telah memberi Anda banyak wawasan baru, hanya untuk menemukan setengah jalan bahwa penulis telah menipu Anda dan mengubah konten menjadi iklan terang-terangan. Anda tidak lagi mempercayai apa pun yang baru saja Anda baca dan mungkin tidak akan pernah membaca apa pun dari penulis ini lagi.

3. Menulis dengan Baik

Ya, pembacaan dan penyuntingan bukti penting. Baca artikel Anda dengan keras - mundur, bahkan - untuk memastikan tidak ada kesalahan, atau kesalahan ketik minimal.
• Tebalkan subpos Anda.
• Gunakan poin berpoin.
• Tulis paragraf pendek.
• Buat kalimat singkat.
• Sertakan kata kunci sehingga blog Anda akan ditemukan online.

Dan jadilah kreatif! Lukis gambar untuk pembaca Anda dengan menggunakan kata-kata spesifik untuk menggambarkan pengaturan dan karakter. Alih-alih mengatakan, "gedung itu sangat tinggi," katakan kepada pembaca seberapa tinggi: "Bangunan itu setinggi sepuluh lantai."

Hilangkan kata-kata lemah, yang membuang-buang ruang, seperti adil, sangat, sangat, beberapa, tentu saja, dll

4. Beri Judul Artikel Anda 

Bayangkan saja Anda mengambil majalah favorit Anda. Hal pertama yang Anda lakukan adalah membukanya ke halaman indeks dan memindai judul. Judul yang melompat pada Anda pertama kali, adalah artikel yang akan Anda baca pertama - itu berdampak.

Pastikan judul posting blog Anda melompat dari halaman - atau dari layar - sehingga dibaca terlebih dahulu!

5. Anda Tidak Harus Menjadi Penulis

Ini mungkin terdengar aneh, tetapi jika Anda dapat berbicara Anda dapat menulis. Ingat, Anda berbagi cerita. Tetapi Anda mungkin tidak punya waktu dalam jadwal Anda untuk menulis - jadi sewalah pengarang untuk orang lain! Seorang pengarang untuk orang lain yang baik akan menulis dalam suara Anda sehingga sepertinya Anda telah menulisnya, itu akan mengatakan Anda telah menulis, dan Anda akan memperoleh status ahli untuk membantu bisnis Anda.

Kuncinya dengan menulis artikel dikenal dengan keahlian Anda ... untuk diingat ketika prospek Anda akhirnya siap untuk membeli produk atau layanan Anda ... dan untuk membantu mengarahkan lalu lintas ke situs Web Anda - jadi tetap aktifkan blog Anda.



0 Response to "5 Tips Agar Blog Anda Dibaca"

Post a Comment

Berikan Komentar Anda di Bawah Ini Sesuai Dengan Isi Artikel di Atas !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel