-->

Download Game Gamecube Call Of Duty Finest Hour


Oke pada kesempatan hari ini admin mau berikan sebuah game FPS Console Gamecube yaitu Call of Duty-Finest Hour.

Baca Juga : Download Dolphin Emulator Terbaru+Cara Install dan Main Game Gamecube dan Wii di Android


Call of Duty: Finest Hour adalah game video penembak orang pertama (FPS) yang dikembangkan oleh Spark Unlimited dan diterbitkan oleh Activision untuk GameCube, PlayStation 2 dan Xbox. Ini adalah angsuran konsol pertama dari Call of Duty.
Meskipun didasarkan pada Call of Duty asli untuk Microsoft Windows, ia memiliki alur cerita yang berbeda dan bertindak sebagai cerita sampingan / perluasan permainan utama. Ini menampilkan enam cerita dan pertempuran yang saling terkait berdasarkan peristiwa nyata dari perspektif tentara di setiap sisi kampanye sekutu (AS, Inggris, dan Soviet).

Plot

Front Timur

Dalam kampanye Soviet, pemain pertama kali mengendalikan Prajurit Aleksandr Sokolov. Sokolov berpartisipasi dalam Pertempuran Stalingrad setelah Sersan Oleg Puskov. Sersan itu akhirnya dibunuh oleh penembak jitu, mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Sokolov. Seorang penembak jitu Soviet wanita, bernama Tanya Pavlovna muncul dan menembak penembak jitu Jerman, kemudian mengirim Sokolov pada misi untuk membebaskan bukit Mamayev Kurgan. Setelah misi selesai, Sokolov menjadi pengintai Pavelovna sebagai dua pekerjaan untuk melecehkan Jerman. Pavelovna dan Sokolov menavigasi melalui selokan untuk membantu mempertahankan pabrik traktor untuk memastikan keselamatan T-34, diawasi oleh Mayor Nikolai Badanov. Di dalam tank, sang mayor berjuang menuju markas Jenderal Belov. Nikolai mendapat perintah dari Belov untuk mengirimkan radio ke tim pengintai di stasiun kereta untuk mengoordinasikan rentetan roket Katyusha pada baju besi Jerman. Setelah itu, Badanov terlibat dalam serangan Rusia di lapangan terbang Jerman di Tatsinskaya, dengan nama sandi Operasi Little Saturn. Nikolai dan T-34 lainnya melanjutkan ke landasan terbang untuk menghancurkan pesawat Jerman. Setelah menghancurkan lapangan terbang, mereka bertemu dengan lebih banyak Soviet untuk menyerang kontrol lalu lintas udara markas Jerman.

Afrika Utara

Kampanye Inggris mengikuti Edward Carlyle. Carlyle memulai serangan malam di Matmata dengan tim komando yang dipimpin oleh Sergant Starkey untuk menyerbu benteng Jerman menghancurkan gudang bahan bakar. Setelah penggerebekan Matmata, Starkey dan Carlyle mengungsi dengan jip. Menjelang fajar, Starkey berkendara melalui jalan-jalan penuh di Jerman, sementara Carlyle memegang senapan mesin 50. Cal. Akhirnya Carlyle dan Starkey berhasil sampai ke benteng Inggris yang dikepung, tempat mereka menyelamatkan Sersan Dehart dan seorang kartografer dan akhirnya menetralisir kehadiran Jerman di benteng.

Front Barat

Kampanye Amerika mengikuti Sersan Chuck Walker. Tiga misi pertama berkonsentrasi pada penangkapan Aachen, dengan Chuck melindungi kolom tangki di sepanjang jalan. Setelah penangkapan Aachen, cerita beralih fokus ke komandan tank M4 Sherman Sam Rivers, seorang pemuda Afrika-Amerika yang menangkis pasukan Jerman di sekitar kota Tillet. Setelah itu, Letnan Walker yang baru dipromosikan menginfiltrasi kota Remagen untuk mengintai Ludendorff Bridge dan mengawal pasukan tank Rivers ke jembatan. Setelah mencapai jembatan, lubang besar di tanah mencegah tank bergerak. Chuck menghilangkan garnisun Jerman, menyerahkan jembatan ke tangan Sekutu, sehingga mereka bisa mendorong ke Jerman.






0 Response to "Download Game Gamecube Call Of Duty Finest Hour"

Post a Comment

Berikan Komentar Anda di Bawah Ini Sesuai Dengan Isi Artikel di Atas !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel