-->

4 Tips Membangun Tautan di Blog



Pembuatan tautan adalah salah satu landasan SEO yang efektif. Google dan mesin pencari lainnya memberi banyak bobot pada tautan dari situs otoritatif karena mereka mengenalinya sebagai suara. Semakin banyak tautan yang Anda dapatkan dari situs resmi, semakin tinggi peringkat Anda.

Membangun tautan biasanya merupakan tugas yang sulit dan Anda harus melakukannya dengan benar untuk mendapatkan hasil yang ideal. Untuk membantu Anda, berikut adalah tips yang perlu Anda pertimbangkan untuk membangun tautan yang tepat:

1.Konsisten

Orang tidak suka konten yang membosankan; Oleh karena itu, Anda harus membuat konten yang memiliki selera humor. Ketika Anda memutuskan untuk menggunakan humor, Anda harus konsisten dalam upaya Anda. Misalnya, Anda tidak boleh membuat artikel lucu hari ini dan kemudian membuat artikel perusahaan yang membosankan besok. Dengan konsisten, Anda akan membangun merek yang akan sangat bermanfaat bagi perusahaan Anda.

Penelitian telah menunjukkan bahwa banyak orang tidak suka membaca; karena itu, Anda harus memasukkan sebanyak mungkin aspek visual. Beberapa visual terbaik yang harus Anda kunjungi adalah: video, bagan, dan infografis.

2.Manfaatkan Sebutan Dari Merek Terkenal

Apakah Anda pernah disebutkan oleh merek-merek terkemuka, tetapi mereka belum terhubung kembali ke Anda? Anda harus menghubungi merek dan meminta atribusi mereka. Jika Anda tidak tahu merek yang menyebutkan nama Anda, ada banyak alat daring yang dapat Anda gunakan untuk membantu Anda. Anda juga dapat melakukan pencarian Google secara acak dan Anda akan mengidentifikasi sejumlah sebutan.

3.Lihatlah Pesaing Anda

Anda pasti akan memiliki pesaing yang lebih baik dari Anda. Anda harus menyurvei mereka dan mencari tahu situs-situs tempat mereka mendapatkan tautannya. Sebagai pedoman praktis Anda harus mengikuti strategi membangun tautan mereka karena mereka pasti melakukan hal yang benar.

4.Apakah Blogging Tamu

Blogging tamu adalah ketika Anda mengirim posting blog ke situs lain, selain milik Anda. Ini adalah cara yang bagus untuk membangun tautan, tetapi Anda harus melakukannya dengan bijak. Untuk meningkatkan peringkat Anda, Anda harus memastikan bahwa situs yang Anda kirimi posting blog memiliki reputasi baik. Anda juga harus memastikan bahwa situs tersebut berada dalam ceruk pasar Anda.

Kesimpulan

Pembuatan tautan sangat efektif dalam meningkatkan peringkat hasil pencarian Anda jika dilakukan dengan benar. Untuk melindungi situs Anda dari terkena sanksi Anda harus menghindari strategi membangun tautan yang buruk seperti spamming.


0 Response to "4 Tips Membangun Tautan di Blog"

Post a Comment

Berikan Komentar Anda di Bawah Ini Sesuai Dengan Isi Artikel di Atas !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel