-->

TMNT Portal Power 222 Full Apk Mod +Data Untuk Android

TMNT Portal Power

APK



Kekuatan Portal TMNT - Bantu Teenage Mutant Ninja Turtles melakukan perjalanan melalui portal dan melawan kejahatan dalam game pertarungan jalanan penuh aksi ini. Bermainlah sebagai keempat Ninja Turtles sekaligus saat kamu memukul, menendang, menambah kekuatan dan mengarahkan jalanmu melalui dimensi memalukan untuk menghentikan Shredder dan Kraang melepaskan rencana jahat lain.

Jadi apa yang kamu tunggu? Unduh aplikasi TMNT Portal Power dan bantu Leo, Raph, Mikey, dan Donnie hentikan musuh mereka sebelum terlambat!

  • Geser untuk menyerang lawan Anda!
  • Kontrol kelompok tempur yang unik!
  • 5 dimensi untuk pertempuran!
  • Musuh baru dan klasik untuk berkelahi melawan!

FITUR GAME:
  • Aplikasi menyenangkan untuk anak-anak dan orang dewasa dari segala usia atau tingkat pengalaman bermain game!
  • Bermain sebagai Leonardo, Raphael, Michaelangelo, dan Donatello.
  • Kontrol setiap Ninja Turtle dengan sapuan jari sederhana untuk menyerang lawan Anda!
  • Kontrol keempat kura-kura sekaligus untuk memukul, menendang, menyerang, dan mengarahkan jalan Anda melalui berbagai dimensi TMNT yang memalukan!
  • Tonton intro animasi yang menarik dan ikuti tutorial permainan cepat untuk mulai bermain segera!
  • Lawan Klan Kaki, Shredder, Bebop, Rocksteady, dan penjahat lainnya!
  • Kumpulkan kostum untuk meningkatkan kekuatan dan membuka lebih banyak lagi level dan level ninja! - Plus, temukan musuh dan makhluk yang tidak pernah dilihat sebelumnya, musuh dan game eksklusif!
  • Suara resmi dan animasi dari orang-orang yang membawakan acara TV Teenage Mutant Ninja Turtles pada Nick!
  • Bertarunglah melintasi 5 dunia dan dimensi baru dalam permainan Power Portal TMNT yang serba baru!

TMNT Portal Power mengumpulkan data pribadi pengguna serta data pengguna non-pribadi (termasuk data gabungan). Pengumpulan data pengguna sesuai dengan hukum yang berlaku, seperti COPPA. Data pengguna dapat digunakan, misalnya, untuk menanggapi permintaan pengguna; memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan fitur dan layanan tertentu; personalisasi konten dan iklan; dan mengelola dan meningkatkan layanan Nickelodeon. Untuk informasi lebih lanjut mengenai penggunaan Nickelodeon tentang data pengguna pribadi, silakan kunjungi Kebijakan Privasi Grup Nickelodeon di bawah ini. Kebijakan Privasi kami adalah tambahan untuk setiap persyaratan, ketentuan atau kebijakan yang disepakati antara Anda dan Google. Nickelodeon dan entitas afiliasinya tidak bertanggung jawab atas pengumpulan atau penggunaan Google atas data dan informasi pribadi pengguna Anda. Penggunaan aplikasi ini tunduk pada Perjanjian Lisensi Pengguna Akhir Nickelodeon. Untuk pengguna yang berada di UE, TMNT Portal Power dapat mencakup penggunaan pengenal tetap untuk tujuan pengelolaan game dan pemasangan aplikasi ini merupakan izin Anda untuk penggunaan pengenal tetap seperti itu untuk semua pengguna di perangkat Anda.

Rahasia pribadi:
http://www.nick.com/info/privacy-policy.html
Perjanjian Lisensi Pengguna Akhir:
http://www.nick.com/info/eula.html

TMNT Portal Power menawarkan pembelian dalam aplikasi dan menagih uang nyata untuk konten tambahan dalam aplikasi. Anda dapat mengunci kemampuan untuk membeli konten dalam aplikasi dengan menyesuaikan pengaturan perangkat Anda. Google akan membuat Anda tetap masuk untuk jangka waktu tambahan setelah pembelian dalam aplikasi awal. Pembelian tambahan tidak akan memerlukan re-entri kata sandi selama periode waktu tambahan ini. Ini adalah fungsi perangkat lunak Google dan tidak dalam kendali kami.

© 2016 Viacom International Inc. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang. Nick dan semua judul, logo dan karakter terkait adalah merek dagang dari Viacom International Inc.

APA YANG BARU

Sekarang adalah kesempatan Anda untuk melakukan trans-dimensi dengan Turtles! Pertarungan Classic Krang di atas atap New York dan pergilah ke Technodrome untuk pertarungan utama Kraang Subprime.


0 Response to "TMNT Portal Power 222 Full Apk Mod +Data Untuk Android"

Post a Comment

Berikan Komentar Anda di Bawah Ini Sesuai Dengan Isi Artikel di Atas !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel