-->

Pelajari 50 bahasa FULL 11.0 Unlocked Apk untuk Android

Learn 50 languages FULL

Download Now


Pelajari 50 bahasa secara gratis!!!!

50languages.com berisi 100 pelajaran yang memberi Anda kosakata dasar. Tanpa pengetahuan sebelumnya, Anda akan belajar berbicara dengan fasih kalimat singkat dalam situasi dunia nyata dalam waktu singkat.

Metode 50 bahasa berhasil menggabungkan audio dan teks untuk pembelajaran bahasa yang efektif.

50bahasa sesuai dengan Kerangka Kerja Umum tingkat Eropa A1 dan A2 dan karenanya cocok untuk semua jenis sekolah dan siswa. File audio juga dapat digunakan secara efektif sebagai suplemen di sekolah bahasa dan kursus bahasa. Orang dewasa yang telah belajar bahasa di sekolah dapat menyegarkan pengetahuan mereka menggunakan 50bahasa.

50bahasa tersedia dalam lebih dari 50 bahasa dan dalam sekitar 2500 kombinasi bahasa, mis. Bahasa Jerman ke Bahasa Inggris, Bahasa Inggris ke Bahasa Spanyol, Bahasa Spanyol ke Bahasa Mandarin, dll.

100 pelajaran membantu Anda dengan cepat belajar dan menggunakan bahasa asing dalam berbagai situasi (misalnya di hotel atau restoran, berlibur, berbasa-basi, mengenal orang, berbelanja, di dokter, di bank, dll.). Anda dapat mengunduh file audio dari www.50languages.com ke mp3-player Anda dan mendengarkannya di mana saja - di halte bus atau stasiun kereta, di dalam mobil, dan selama istirahat makan siang! Untuk mendapatkan hasil maksimal dari 50 bahasa, pelajari satu pelajaran sehari dan ulangi secara teratur apa yang telah Anda pelajari dalam pelajaran sebelumnya.

APA YANG BARU

Perbaikan umum.

0 Response to "Pelajari 50 bahasa FULL 11.0 Unlocked Apk untuk Android"

Post a Comment

Berikan Komentar Anda di Bawah Ini Sesuai Dengan Isi Artikel di Atas !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel