-->

Download Windows 10 Pro 64bit [Official ISO Files]

Download Windows 10 Pro - The Original & Official ISO File

Microsoft Windows 10 Pro Build 10240
Windows 10 adalah yang paling sederhana dan paling mudah dari semua jendela hingga hari ini. Ini sebenarnya adalah perpaduan dan pembaruan Windows 7 dan windows 8 dengan beberapa fitur yang benar-benar baru yang luar biasa untuk ditangani. Para pengguna tidak akan pernah meninggalkan Windows. Windows 10 Pro Build 10240 memiliki kemampuan untuk berjalan tidak hanya di PC dan ponsel pintar, sistem embedded, Xbox One, tablet, Surface Hub, dan lensa Holo. Untuk ulasan yang masuk akal dan sederhana, saya akan memberi tahu Anda bahwa versi ini telah direvisi secara keseluruhan, sedangkan di sebagian besar tempat Anda akan menyadari beberapa fitur lama. Namun, fitur lama ini telah diberi sentuhan baru. Anda akan menjadi sangat baik dan pengalaman pengguna baru. Ketika saya berbicara tentang pengalaman pengguna ini termasuk desain, kinerja dan fitur-fiturnya. Program Windows Insider yang merupakan komunitas penggemar global yang hanya menyukai Windows. Orang dalam melihat sistem operasi dalam tahap awal, dan memainkan peran dalam membentuknya. Inilah alasan mengapa Windows 10 Pro Build 10240 nampaknya hampir tidak ada masalah. Mulai fitur dari awal, Anda akan mulai merasakan perasaan yang luar biasa dan baru. Pertama-tama semua layar kunci baru dengan peningkatan keamanan dari 4 pin di Windows 8.1 hingga 35+ di Windows 10 (Pro + Enterprise). Pindah di layar selamat datang. Maka Anda sudah mendapat tema baru yang pasti akan Anda sukai. Yang terbaru dan menarik adalah ikon Windows Anda di kiri bawah yang akan diklik dan pengguna masuk ke pengalaman yang sama sekali baru. Menu Start-up cukup berguna karena ini memiliki campuran windows 7 start-up dan 8 juga. Di sebelah kanan ikon windows Anda akan melihat sesuatu yang baru. Cortana, yang adalah asisten pribadi wanita kami yang memiliki suara yang indah. Kami mengatakan hal-hal yang menarik bagi kami dan dia akan menyimpannya dalam pikirannya. Untuk pertanyaan kami, dia kadang-kadang muncul dengan jawaban yang menakjubkan atau merujuk ke Internet. Dia membuat saran juga dan melakukan hal-hal luar biasa seperti dia akan menyanyikan lagu atau lagu pengantar tidur. Kami belum berakhir, tidak perlu menarik perhatian Anda di sana, ya catchy (e) adalah untuk Microsoft edge.
Ini telah menggantikan Internet Explorer sebelumnya dengan kinerja ekstra optimal yang disediakan untuk penggunanya. Ada banyak fitur sebagai bilah pemberitahuan di sebelah kanan di bilah tugas. Opsi yang dinikmati pengguna Windows Phone adalah mengubah warna tema & tampilan tugas. Fitur yang Dihapus di Windows 10 Pro Fitur yang tersedia sebelumnya yang dihentikan adalah:
  1. Satu klien sinkronisasi internal Drive
  2. Windows Media Center
  3. Windows DVD player
Pilihan Anda sendiri untuk Memperbarui Windows telah selesai. Jangan khawatir penambahan lebih baik dari ini. Fitur-fitur Windows 10 Di bawah ini adalah fitur-fitur utama Windows 10 (Pro + Enterprise).
  • Windows 10 Store dan Aplikasi Universal
  • Menu Mulai ikonik
  • Peramban Windows 10: Microsoft Edge
  • Windows 10 Halo dan keamanan
  • Mode Continuum
  • Penelusuran yang Ditingkatkan
  • Pengoptimalan Desktop
  • Multitasking
  • Enhanced Snap View
  • Beberapa Desktop
  • Microsoft Passport
  • Multimedia dan game
  • Windows 10 Cortana
  • Windows 10 (anti-virus)
Link Download : Windows 10 64bit.iso

0 Response to "Download Windows 10 Pro 64bit [Official ISO Files]"

Post a Comment

Berikan Komentar Anda di Bawah Ini Sesuai Dengan Isi Artikel di Atas !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel