-->

3 Rekomendasi Template Blogger Keren dan Ringan Cocok buat Addsite 2019

3 Rekomendasi Template Blogger Keren dan Ringan Cocok buat Addsite 2019Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan 3 rekomendasi template yang menurut admin ringan dan cepat dan tentunya seo friendly.

Kebutuhan akan template yang cepat dan ringan merupakan hal yang diinginkan bagi para blogger karena dengan template yang seperti itu dapat menjadi nilai plus dan berguna agar para pembaca dapat merasakan kenyamanan saat membaca artikel yang ada di blog kalian

Oke langsung saja berikut ini admin akan memberikan 3 template yang menurut admin bagus dan layak kalian coba
  • MiniFast Responsive Blogger Template  
Link Download : Minifast 


Deskripsi : MiniFast adalah template profesional blogger gratis yang sempurna untuk tutorial, sepenuhnya dapat dikustomisasi dan Anda dapat mengubah semua yang ada di template ini, benar-benar segalanya. MiniFast sangat cepat tidak seperti yang lain, dan akan mengunggah blog Anda ke tingkat lain. Ini juga kompatibel dengan AdSense, dengan lebih dari 6 area iklan yang pasti akan meningkatkan penghasilan Anda.
  • Fastify Responsive Blogger Template  
Link Download : Fastify


Deskripsi : Fastify adalah template blogger yang kuat dalam hal menghasilkan uang dari adsense, karena ia datang dengan beberapa area strategis untuk menambahkan iklan Anda. Dan tentu saja, Fastify sepenuhnya dioptimalkan untuk memuat lebih cepat, yang bagus untuk meningkatkan visibilitas situs Anda di mesin pencari. Selain itu, Fastify hadir dengan beberapa widget khusus dan juga sepenuhnya dapat disesuaikan sehingga Anda dapat meninggalkannya dengan wajah bisnis Anda.
  • Buzzify Responsive Blogger Template  
Link Download : Buzzify


Deskripsi : Buzzify adalah template blogger profesional, desainnya unik dan dapat disesuaikan sepenuhnya bagi Anda untuk mengembangkan desain Anda sendiri. Buzzify memiliki sejumlah fitur canggih dan juga dilengkapi dengan SEO yang dioptimalkan untuk memberikan hasil pencarian yang lebih baik, meningkatkan lalu lintas organik ke blog Anda, serta bagian untuk iklan dalam posting, sehingga Anda dapat meningkatkan penghasilan Anda.

Demikian 3 Rekomendasi Template Blogger Keren dan Ringan Cocok buat Addsite 2019

>>Semoga Bermanfaat<<

0 Response to "3 Rekomendasi Template Blogger Keren dan Ringan Cocok buat Addsite 2019"

Post a Comment

Berikan Komentar Anda di Bawah Ini Sesuai Dengan Isi Artikel di Atas !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel