-->

Harga Bitcoin Menyentuh Kisaran $ 7.500 Baru-Baru ini di Tahun 2019


Harga bitcoin telah melonjak di atas $ 7.500.Cryptocurrency terbesar di dunia ini menetapkan $ 7.568,32 sebagai puncak sesi baru, membawa kenaikan bersih tahun ke tahun hingga 140 persen di pertukaran Coinbase yang berbasis di San Francisco. Pasar cryptocurrency yang lebih luas mengekor uptrend bitcoin, dengan mayoritas aset teratas membukukan kenaikan dua digit, termasuk Bitcoin Cash, Litecoin, EOS, dan Ethereum. Bahkan Bitcoin SV, yang akhir-akhir ini menghadapi larangan perdagangan di beberapa pertukaran mata uang kripto, melihat apresiasi 10 persen dalam 24 jam terakhir.

Apa yang Membuat Bitcoin Naik?

Peningkatan terus menerus Bitcoin ke $ 7.500 datang setelah meningkatkan sentimen pembelian dan perkiraan teknis. Fidelity Investments, perusahaan manajemen aset yang berbasis di Boston dengan klien Wall Street yang luas, mengumumkan pekan lalu bahwa mereka akan menambah perdagangan bitcoin ke dalam daftar layanan investasi institusionalnya. Pada saat yang sama, layanan investasi online TD Ameritrade mulai menawarkan stimulasi perdagangan bitcoin melalui Nasdaq, meningkatkan harapan bahwa adopsi bitcoin penuh sedang berlangsung.

Sementara itu, data teknis terus mengidentifikasi akhir fase bearish paling lama bitcoin setelah aset membentuk rendah di kisaran $ 3.100-3.200 pada 15 Desember 2018. Indikator momentum Stochastic RSI, misalnya, rebound dari wilayah oversold untuk pertama kalinya sejak Februari 2018 pada grafik bulanan. Langkah ini mengidentifikasi perubahan tren, yang berarti bahwa pasar sedang mengincar pemulihan harga bitcoin yang diperpanjang di masa depan.

Pada saat yang sama, analis bullish terus memperkuat target naik jangka panjang mereka setelah pembentukan Golden Cross. Pola grafik teknis memegang signifikansi historis di pasar bitcoin untuk memotret harga dari $ 300 hingga $ 20.000 dalam 14 bulan. Formasi Golden Cross terbaru juga mendorong uptrend bitcoin yang, sebagaimana diyakini oleh bulls, akan memimpin harga melampaui $ 20.000 pada akhir tahun ini.

Perusahaan investasi yang signifikan juga mempelajari perilaku harga lama bitcoin untuk memahami langkah selanjutnya. Canaccord Genuity yang berbasis di Vancouver menemukan bahwa bitcoin dapat melanjutkan tren bullish selama 24 bulan ke depan. Perusahaan mengharapkan cryptocurrency untuk menguji kembali $ 20.000 karena acara Halving tahun depan, yang akan mengurangi pasokan bitcoin saat ini menjadi setengahnya.

Target Harga Bitcoin di Tahun ini Menurut Para Analisis

Harga bitcoin sekarang mengincar kisaran $ 7,785-8,602 sebagai target banteng potensial berikutnya. Area tersebut memiliki sentimen pembalikan yang memadai, mengingat kemampuannya untuk membatasi tren naik kecil antara bulan April dan Juli 2018. Penurunan pada level tertentu dapat mendorong harga bitcoin dengan keras ke arah dukungan sementara, yang terdekat berada pada $ 7.000.

Referensi : https://www.newsbtc.com/

0 Response to "Harga Bitcoin Menyentuh Kisaran $ 7.500 Baru-Baru ini di Tahun 2019"

Post a Comment

Berikan Komentar Anda di Bawah Ini Sesuai Dengan Isi Artikel di Atas !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel