-->

Cara Mengecek Jika Domain Dilarang oleh Google AdSense




Google AdSense mungkin merupakan program terbaik yang memungkinkan blogger internet dan pemilik situs web memanfaatkan popularitas situs mereka. Pendapatan yang dihasilkan dapat menguntungkan dan bermanfaat, namun, perlu untuk memeriksa domain Anda karena situs yang dilarang dari Google AdSense tidak akan memiliki opsi ini.

Ada berbagai alat aplikasi web untuk memeriksa apakah suatu domain dilarang oleh Google AdSense, dan 5 teratas dibahas di sini.

1.Google Search

Yang pertama adalah metode sederhana dan dasar untuk memeriksa domain secara manual. Dalam hal ini, lakukan pencarian Google standar menggunakan nama domain. Tidak ada hasil yang dikembalikan secara umum akan menjadi indikasi bahwa domain tersebut telah dihapus dari indeks Google. Jelas, domain baru juga mungkin tidak mencapai hasil apa pun karena tidak ada halaman atau konten yang tersedia dalam indeks.

2.Bannedcheck.com

Alat aplikasi web kedua yang digunakan untuk menentukan dan memeriksa apakah domain dilarang dari pendapatan Google AdSense menggunakan salah satu dari beberapa metode pemeriksaan otomatis seperti Bannedcheck.com. Ini adalah alat sederhana di mana webmaster dapat memasukkan alamat URL mereka dan melakukan pemeriksaan instan.

3.Webmaster Tools

Alat aplikasi web ketiga yang direkomendasikan bagi pengguna yang berencana untuk memanfaatkan kapabilitas penghasil pendapatan dari Google AdSense, adalah untuk memaksimalkan layanan yang tersedia melalui Alat Webmaster Google. Dengan menggunakan ini, informasi terbaru mengenai semua aspek situs web dapat diperiksa, dioptimalkan, dan ditingkatkan.

4.Google AdSense Sandbox

Alat keempat yang harus dimasukkan oleh calon webmaster dalam gudang senjata mereka adalah Google AdSense Sandbox. Saat menggunakan alat ini, tampilan iklan menunjukkan bahwa situs tersebut pada indeks dan tidak dilarang. Alat ini juga akan menunjukkan dengan tepat apa pelanggaran itu, dan memungkinkan perbaikan dilakukan pada domain agar memenuhi syarat untuk program lagi.

5.Shopify

Alat kelima, dan terakhir yang harus menjadi bagian dari persenjataan webmaster apa pun adalah pembangun situs web e-niaga tepercaya seperti Shopify. Mengompilasi situs web bisnis bisa rumit, dan memiliki pakar untuk memandu satu melalui proses akan menghilangkan semua jebakan yang menyebabkan domain menjadi terlarang dari Google AdSense dengan memeriksa bahwa domain tersebut dibuat secara etis dan benar. Ada banyak alasan yang menyebabkan situs web dihapus dari indeks Google, dan mengikuti instruksi dan panduan dari para profesional akan memastikan bahwa aturan program AdSense yang berpotensi menguntungkan cukup dipatuhi.

0 Response to "Cara Mengecek Jika Domain Dilarang oleh Google AdSense"

Post a Comment

Berikan Komentar Anda di Bawah Ini Sesuai Dengan Isi Artikel di Atas !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel