-->

Praktik Terbaik SEO untuk Meningkatkan ROI


>> Off Page Optimization: Teknik dan sistem yang digunakan untuk mengarang ukuran pengunjung ke halaman web dengan mendapatkan keadaan tinggi di halaman indeks alat pencarian web (SERP) - termasuk Google, Bing, Yahoo dan crawler web lainnya.

Pada titik ketika halaman web terhubung ke halaman lain, itu dikenal sebagai backlink. Kualitas backlink adalah sebagai berikut:

1.Otoritas Domain Tinggi
2.Penuh kepercayaan
3.Atribut Do-follow / No-follow.

>> On Page Optimization: On-page SEO adalah tindakan mengoptimalkan halaman tunggal dengan tujuan akhir khusus untuk peringkat yang lebih tinggi dan memperoleh gerakan yang lebih penting dalam perayap web. Pada halaman menyiratkan substansi dan kode sumber HTML dari halaman yang dapat dirampingkan.
Pada halaman Optimasi berfokus pada konten dan struktur situs web. Itu termasuk:

>> Judul Meta

>> Meta Tag

>> Deskripsi Meta

>> Navigasi Halaman

Praktik Terbaik SEO adalah sebagai berikut:

1.Konten 
Konten untuk situs web harus unik dan tidak disalin dari tempat lain. Konten harus dapat diandalkan dan bermanfaat bagi pengguna akhir. Informasi yang tepat & bermanfaat harus ditambahkan untuk menghindari kebingungan karena konten adalah bagian penting dari SEO. Menghindari kata-kata / kalimat teknis memungkinkan keterlibatan pengguna akhir di halaman web.

2.Judul-Meta
Judul meta dari halaman Anda memberi pencari dan alat pencarian web representasi singkat dari halaman web Anda. Dari perspektif SEO, kata kunci utama harus di awal diikuti oleh kata kunci lain yang relevan. Hindari isian kata kunci di tag judul Meta dan simpan kata kunci yang relevan.

3.Deskripsi Meta
Uraian meta, singkatnya, adalah ringkasan sekitar 152 karakter tentang konten halaman web. Poin-poin penting dan relevan harus disebutkan dalam deskripsi yang informatif bagi pelanggan.

4.Internal Link
internal Link adalah praktik terbaik untuk menyusun kata kunci fokus Anda dalam teks jangkar saat menyebutkan halaman. Menautkan halaman-halaman penting membantu mendapatkan otoritas dengan jumlah yang baik. Mengoptimalkan halaman secara berlebihan akan mengurangi otoritas halaman.

5.Judul
<h1> hingga <h6> mewakili tag heading dalam HTML. Tag <h1> mengacu pada tag heading utama. <h1> harus unik dan harus tepat satu di setiap halaman. Itu harus mengandung setidaknya satu kata kunci yang ditargetkan.

Uniform Resource Locator (URL)
Saat membuat URL baru untuk situs web, pastikan URL itu berisi kata kunci penting. Juga, jaga agar URL tetap singkat dan sederhana.
Elemen yang dibahas di atas sangat penting saat mengoptimalkan situs web. Dengan mengingat poin di atas, Anda tidak jauh dari ROI yang Anda harapkan untuk website anda.


0 Response to "Praktik Terbaik SEO untuk Meningkatkan ROI"

Post a Comment

Berikan Komentar Anda di Bawah Ini Sesuai Dengan Isi Artikel di Atas !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel