-->

Mengapa Bitcoin (BTC) ETF Akan Disetujui Pada Februari 2019???


Pertama, MV Index Solutions - yang berbasis di Frankfurt Jerman dan terhubung dengan VanEck - meluncurkan MVIS Bitcoin US OTC Spot Index (MVBTCO). Indeks ini didasarkan pada umpan harga dari OTC (Over The Counter) operasi perdagangan aset digital di AS yang dilakukan oleh perusahaan Circle Trade, Cumberland, dan Genesis Trading.
Dengan membuka buku mereka, pasar akan lebih memahami pergerakan harga BTC dan mata uang digital utama lainnya. Transparansi tambahan mungkin membantu SEC menyetujui ETF tahun depan.
Kedua, Bakkt akan meluncurkan kontrak Bitcoin Futures yang diselesaikan secara fisik pada akhir Januari. Ini akan meningkatkan kepercayaan pada Bitcoin di seluruh komunitas investor yang terdiri dari dana lindung nilai, individu bersih tinggi, dan bahkan investor biasa yang telah berdiri di garis depan menunggu beberapa 'kewarasan' untuk hadir dalam bait crypto.
Nasdaq juga akan meluncurkan produk Bitcoin Futures mereka pada kuartal pertama tahun 2019. Baik Nasdaq dan Bakkt mungkin memiliki persetujuan dari CFTC (Commodity Futures Trading Commission) sehingga menambah validitas untuk Bitcoin.
Ketiga, Tahun Baru membawa serta kemungkinan para Komisaris di SEC memiliki perubahan hati tentang ETF yang tertunda. Mungkin Musim Liburan akan mengisi ulang mereka ke titik di mana mereka melihat validitas aplikasi oleh VanEck. Kita harus ingat bahwa tahun 2018 adalah tahun yang panjang dan kita semua perlu waktu untuk mengisi ulang.
Sepatah Kata Peringatan dari Komisaris Hester Peirce
Namun, Komisaris Hester Peirce - juga dikenal sebagai ibu crypto - telah memperingatkan para crypto ethusiasts dan investor untuk tidak menunggu keputusan SEC karena mungkin butuh waktu lama bagi badan pengawas untuk menyetujuinya. Dia menjelaskan bahwa SEC memiliki 5 komisaris dan keputusan mayoritas diperlukan agar ETF lulus.

Dia berkata: 

Jangan menahan nafas. Saya memperingatkan orang untuk tidak hidup atau mati ketika ETF crypto atau bitcoin disetujui. Anda semua tahu bahwa saya sedang berusaha untuk meyakinkan kolega saya untuk memiliki sedikit lebih banyak pikiran terbuka ketika datang ke [crypto]. Saya tidak semenarik beberapa orang lainnya
Sebagai kesimpulan, SEC mengumumkan bahwa mereka akan mendorong keputusan ETF ke Februari 2019. Kami telah mengeksplorasi tiga alasan mengapa kemungkinannya mendukung persetujuan tahun depan. Kami telah melihat MVIS Bitcoin US OTC Spot Index; baik Bakkt dan Nasdaq menawarkan kontrak berjangka; dan kami juga telah melihat kemungkinan para Komisaris memiliki perubahan hati dengan tahun baru. Namun, kami diingatkan oleh Komisaris Peirce untuk tidak terlalu bergantung pada keputusan.

0 Response to "Mengapa Bitcoin (BTC) ETF Akan Disetujui Pada Februari 2019???"

Post a Comment

Berikan Komentar Anda di Bawah Ini Sesuai Dengan Isi Artikel di Atas !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel