-->

Download Dolphin Emulator Terbaru+Cara Install dan Main Game Gamecube dan Wii di Android


Oke teman-teman kali ini admin mau berbagi sebuah emulator yg dapat memainkan game consol Gamecube d Android.

Lalu apakah itu game consol Gamecube?

GameCube adalah konsol Nintendo pertama yang menggunakan cakram padat sebagai media penyimpanan data utamanya. Berbeda dengan pesaing terdekatnya, PlayStation 2 dan Xbox, GameCube menggunakan cakram DVD mini daripada DVD biasa yang berukuran penuh. Sebagai akibatnya, konsol ini tidak memiliki fungsi untuk memutar DVD atau CD audio seperti yang bisa dilakukan oleh konsol yang menggunakan DVD berukuran penuh.
Sebagai tambahan, Nintendo menyediakan berbagai pilihan sambungan pada GameCube dan menjadi konsol Nintendo keempat setelah Nintendo 64DD, Famicom Modem, dan Satellaview yang secara resmi mendukung permainan secara daring melalui adaptor modem dan jalur lebar yang dijual terpisah. Konsol ini juga memiliki sambungan ke Game Boy Advance untuk mengakses fitur-fitur khusus beberapa permainan video atau menggunakannya sebagai kontroler untuk Game Boy Player.
GameCube dirilis pada tanggal 15 September 2001 di Jepang, 18 November 2001 di Amerika Utara, 3 Mei 2002 di Eropa, dan 17 Mei 2002 di Australia. Konsol ini terjual sebanyak 21,74 juta unit di seluruh belahan dunia. Panasonic juga merilis Panasonic Q, varian GameCube yang juga berfungsi sebagaipemutar DVD, tetapi hanya dijual di Jepang.
Oke langsung saja klik link ini untuk mendownload emulatornya👉Emulator Gamecube
Cara Install
  1. Setelah selesai instal apknya seperti biasanya
  2. Sekarang silahkan buka Emulator Dolphinnya kemudian pilih tombol + di pojok kanan bawah 
  3. Kemudian pilih dan buka direktori folder tempat kalian menaruh ROM gamenya kemudian jika sudah di dalam folder pilih " Select File Directory " kemudian kembali ke menu utama Dolphin Emulator jika game belum juga muncul silahkan pilih tombol 3 titik di pojok kanan atas kemudian pilih " Refresh Library " dan silahkan mainkan game yang sudah kalian download tadi (bisa download di freeroms atau bisa juga entar admin update game-gamenya lewat artikel berikutnya)
Tampilan Emulator Gamecube



Tampilan Game


0 Response to "Download Dolphin Emulator Terbaru+Cara Install dan Main Game Gamecube dan Wii di Android"

Post a Comment

Berikan Komentar Anda di Bawah Ini Sesuai Dengan Isi Artikel di Atas !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel