-->

Kumpulan Game RPG PPSSPP V.1



Pada kesempatan hari ini admin mau berbagi seputar Game PSP yg bergenre RPG atau biasa disebut dengan Role-Playing Game. 

Sobat-Sobat tau gak apa itu Game RPG???

Menurut admin Game RPG merupakan sebuah permainan yang para pemainnya memainkan peran tokoh-tokoh khayalan dan berkolaborasi untuk merajut sebuah cerita bersama. Para pemain memilih aksi tokok-tokoh mereka berdasarkan karakteristik tokoh tersebut, dan keberhasilan aksi mereka tergantung dari sistem peraturan permainan yang telah ditentukan. Asal tetap mengikuti peraturan yang ditetapkan, para pemain bisa berimprovisasi membentuk arah dan hasil akhir permainan ini.
Dalam sebuah permainan RPG, jarang ada yang "kalah" atau "menang". Ini membuat permain RPG berbeda dari jenis permainan papan lainnya seperti Monopoli atau Ular Tangga, permainan kartu, olah raga, dan permainan lainnya. Seperti sebuah novel atau film, permainan RPG mempunyai daya tarik karena permainan-permainan ini mengajak para pemain untuk menggunakan imajinasi mereka. RPG biasa lebih mengarah ke kolaborasi sosial daripada kompetisi. Pada umumnya dalam RPG, para pemain tergabung dalam satu kelompok.
Berikut ini Merupakan Game RPG PSP yang telah admin sediakan :

  • Class of Heroes

Classofheroes.jpg



Link Download : Class of Heroes

  • Crisis Core - Final Fantasy VII











  • Kingdom Hearts - Birth By Sleep




Mungkin segitu dulu yg bisa admin berikan pada kesempatan hari ini

NEXT UPDATE POST BERIKUTNYA YA

0 Response to "Kumpulan Game RPG PPSSPP V.1"

Post a Comment

Berikan Komentar Anda di Bawah Ini Sesuai Dengan Isi Artikel di Atas !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel