-->

Download Football Manager 2019 Mobile

Football Manager 2019 Mobile

Link Download : APK dan DATA

Football Manager 2019 Mobile memberikan pengalaman manajemen yang cantik dan realistis, dengan klub sepak bola paling terkenal di dunia yang menunggu kedatangan Anda.

Mana yang akan menjadi batu loncatan pertama dalam karir Anda yang penuh dengan trofi? Ada ratusan untuk memilih dari 56 liga di 19 negara.

Apakah Anda memilih tim yang diberkati dengan bakat atau mengambil proyek yang perlu dibangun kembali dari bawah ke atas?
Semua pemain terhebat di dunia benar-benar ada di saku Anda. Beli dan jual dengan bijak untuk membangun skuad pemenang dan gunakan modul pelatihan baru untuk membuat mereka lebih baik.

Papan taktik adalah tempat sekelompok pemain menjadi tim. Apakah Anda akan memilih taktik untuk menyesuaikan pemain Anda atau menemukan pemain yang sesuai dengan sistem Anda? Apa pun yang Anda pilih, Anda akan menemukan semua alat yang Anda miliki ...

Ketika Match Day tiba, Anda akan mengambil tempat Anda dalam ruang istirahat digital top-down dan menonton XI awal Anda melintasi garis putih ajaib. Saat aksi berlangsung, itu adalah keputusan Anda yang akan membuat perbedaan.

Penambahan dan peningkatan baru meningkatkan FM19 Mobile ke level baru memastikan bahwa musim 2018/19 akan menjadi salah satu yang perlu diingat:


  • BRAND NEW LEAGUES & LICENSES

Rusia dan China adalah dua tujuan baru untuk mencoba peruntungan Anda di luar negeri dan Bundesliga yang penuh dengan keajaiban itu sepenuhnya berlisensi untuk pertama kalinya dalam sejarah seri.


  • LATIHAN UNTUK KEUNTUNGAN

Pantau dan dorong peningkatan pemain Anda tidak seperti sebelumnya dengan sistem pelatihan baru yang dapat disesuaikan. Kencangkan area yang lemah dan tingkatkan kekuatan menjadi sesuatu yang benar-benar istimewa, dengan staf Anda memberikan pembaruan konstan tentang di mana hal-hal berjalan dengan baik, dan di mana mereka bisa bekerja lebih baik.


  • TRANSFER DAN KONTRAK REVAMP

Sekarang Anda akan bernegosiasi dengan klub dan pemain secara real-time untuk pengalaman yang lebih dinamis dan lebih cepat. Klausul baru memungkinkan Anda untuk merundingkan transaksi pembelian kembali dan rilis biaya minimum, sementara transfer kehidupan nyata di masa depan disertakan untuk pertama kalinya.


  • NOMOR SQUAD

Akhirnya ... Anda sekarang dapat memberdayakan pemain Anda untuk membuat kaos mereka sendiri dengan pengenalan penomoran skuad yang dapat disesuaikan sepenuhnya.


  • TIM KIT

Untuk pertama kalinya dalam sejarah seri, Anda akan melihat paket berlisensi yang dibumbui sepanjang game - dan Anda bahkan dapat mendesain sendiri di mode ‘My Club’.


  • DAN BANYAK LAGI LAINNYA…

- Penyesuaian kecocokan - termasuk replay tujuan dan VAR
- Antarmuka pengguna yang disegarkan
- Peningkatan kepanduan taktis
- Perbaikan editor dalam game

0 Response to "Download Football Manager 2019 Mobile"

Post a Comment

Berikan Komentar Anda di Bawah Ini Sesuai Dengan Isi Artikel di Atas !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel