-->

BTCPool.io Review: Hasilkan hingga 30.000 Satoshi per hari GRATIS

Apa itu BTCPool?
BTCPool(Maaf Website ini sudah tidak aktif) adalah industri penambangan Bitcoin terkemuka di dunia. Semua kekuatan penambangan didukung oleh penambang fisik. Menambang dengan algoritma terbaru memungkinkan untuk membuat sebanyak mungkin Bitcoin. Kami bertujuan memberi Anda cara termudah untuk menghasilkan uang tanpa harus melakukan hal-hal yang sulit. Dengan pusat data di seluruh dunia, kami bertujuan untuk menjaga tagihan dan daya penambangan tinggi, yang berarti Anda dapat membuat lebih banyak dalam waktu yang lebih singkat daripada yang diperlukan untuk menambang dari rumah Anda misalnya. Pusat data kami berlokasi di Eropa, Amerika Serikat dan China dengan uplink khusus dan 99% uptime!
Rencana investasi


 
Program Rujukan
Undang teman Anda dan dapatkan 10% setiap kali mereka meningkatkan Anda juga dapat meningkatkan rencana Anda untuk meningkatkan tingkat afiliasi hingga 40% Ingin membantu teman-teman Anda untuk mendapatkan uang dengan mudah seperti Anda? Bukan masalah besar! Anda selalu dapat memberi tahu mereka tentang layanan kami untuk penambangan Bitcoin. Tetapi berhenti! Setiap teman Anda yang mendaftar dengan url khusus Anda dan memesan setiap rencana penambangan Bitcoin akan menghasilkan keuntungan tidak hanya untuk dirinya sendiri - Anda juga akan mendapatkan bonus untuk rekomendasi Anda.
FAQ BTCPool
Berapa banyak yang dapat saya investasikan di Cloud Mining? Paket awal kami adalah 0,01 BTC, ini adalah investasi kecil untuk menguji perairan dan terbiasa dengan teknologi tanpa banyak risiko. Kami menjamin hingga 20 investasi BTC untuk seumur hidup sejak tanggal Anda mulai menambang. Jika Anda memutuskan untuk membatalkan dalam jangka waktu ini, Anda akan menerima dana awal Anda dikurangi semua jumlah yang dibayarkan kepada Anda selama jangka waktu tersebut. Berapa banyak yang dapat saya peroleh dari program kemitraan? Anda akan mendapatkan 12% hingga 20% setiap kali referral Anda mendapat peningkatan tergantung pada rencana Anda. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menarik uang? Aplikasi penarikan umumnya diproses secara instan, dalam kasus yang jarang terjadi penarikan dapat diproses secara manual dan memakan waktu lebih lama. DISCLAIMER: Kami tidak memiliki atau mengiklankan salah satu Program Investasi yang dapat Anda temukan di situs web ini. Semua informasi di situs web ini didasarkan pada statistik dan pengalaman pribadi saja. Kami tidak menjamin keasliannya. Harap diingat bahwa semua investasi HYIP mengandaikan risiko tinggi. Kami hanya menyarankan untuk menginvestasikan apa yang Anda mampu kehilangan.

0 Response to "BTCPool.io Review: Hasilkan hingga 30.000 Satoshi per hari GRATIS"

Post a Comment

Berikan Komentar Anda di Bawah Ini Sesuai Dengan Isi Artikel di Atas !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel