-->

Cara Membuat Volume Dengan MiniTool

Pengguna yang perlu membuat volume dapat melihat tutorial Wizard Partisi MiniTool untuk pembuatan volume di bawah ini:

Langkah 1. Pilih segmen ruang kosong di disk dinamis dan klik "Buat Volume" di panel tindakan kiri atau pilih "Buat Volume" dari menu klik kanan.

create volume 

Langkah 2. Pilih jenis volume yang akan dibuat di jendela popup. Perangkat lunak server partisi yang kuat dapat mencantumkan semua jenis yang didukung sesuai dengan situasi praktis. Di sini, kita dapat membuat Volume Sederhana saja. Pilih Simple dan klik tombol "Next>" untuk masuk ke antarmuka berikut.

simple 

Langkah 3. Pilih disk tujuan di mana volume akan dibuat dengan hanya memilih disk yang sesuai dan kemudian mengklik "Tambahkan" opsi untuk menambahkan disk ini ke kotak kanan. Setelah itu, klik tombol "Next>" untuk melanjutkan.

select disk 

Langkah 4. Tetapkan parameter yang relevan termasuk Volume Label, File System, Surat Driver, Ukuran Cluster dan Volume Ukuran / Lokasi untuk volume yang baru dibuat dan kemudian klik tombol "Selesai" untuk kembali ke antarmuka utama perangkat lunak.
volume 
Langkah 5. Saat pengguna dapat melihat volume baru muncul di disk dinamis yang dipilih. Untuk menerapkan efek pratinjau tertentu ke komputer, pengguna harus mengklik tombol "Terapkan" di sudut kiri atas.

apply

0 Response to "Cara Membuat Volume Dengan MiniTool"

Post a Comment

Berikan Komentar Anda di Bawah Ini Sesuai Dengan Isi Artikel di Atas !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel