-->

Apa itu Reddit??? Dan Bagaimana Misi Reddit Untuk Keberhasilan Pemasaran

Apa itu Reddit??? Dan Bagaimana Misi Reddit Untuk Keberhasilan Pemasaran. Reddit adalah situs berbagi bookmark / tautan sosial di sepanjang garis Digg atau StumbleUpon. Lebih dari ini, ini adalah situs konten gabungan di mana Anda dapat menemukan konten terpilih ke atas oleh pengguna lain dan karenanya dipilih untuk popularitasnya di antara komunitas. Perusahaan ini didirikan oleh Steve Huffman dan Alexis Ohanian yang merupakan teman sekamar dan mahasiswa di Universitas Virginia dan kemudian diakuisisi oleh Conde Nast Publications pada tahun 2006. Hari ini beroperasi sebagai entitas terpisah tetapi dengan Advance (perusahaan induk Conde Nast) sebagai pemegang saham terbesar.


Pernyataan misi Reddit adalah untuk menjadi 'halaman depan internet' dan mencapai ini dengan membiarkan pengguna memilih sub komunitas (disebut Subreddits) yang mereka ingin berlangganan dan kemudian menunjukkan kepada mereka konten pilihan teratas untuk komunitas itu setiap hari. Anda dapat menemukannya di reddit.com/r/(nameofsubreddit). Sebagai aturan, setiap konten yang dibagikan kepada Subreddits perlu mendapatkan sejumlah daya tarik sebelum mulai muncul di laman beranda untuk pengguna tertentu.

Jika Anda kemudian membuat akun Reddit Anda sendiri, Anda akan dapat memilih subjek dan kategori yang Anda minati dan kemudian Reddit akan menunjukkan kepada Anda konten teratas dari masing-masing kategori tersebut setiap hari. Ini kemungkinan akan mencakup posting blog dan tautan eksternal lainnya, di samping 'postingan mandiri' yang pada dasarnya hanya posting teks yang dirancang untuk merangsang diskusi dalam komunitas. Anda juga dapat memilih untuk melihat Subreddits sendiri dan dengan cara itu hanya melihat tautan dan diskusi terbaru dan terpopuler untuk subjek yang diberikan.

Subreddits dan halaman depan sama-sama memiliki beberapa kategori terpisah yang dapat diakses oleh tab yang mencakup 'Hot', 'New', 'Rising', 'Controversial', 'Top', 'Gilded' dan 'Promoted'. 'Panas' adalah halaman depan sub itu, sementara banyak pengunjung juga akan memeriksa 'Baru' dan 'Naik'. 'Top' terdiri dari posting-posting dengan suara terbanyak akhir-akhir ini di sub berdasarkan popularitas saja.

Sebagai pengguna aktif Reddit, Anda akan dapat memilih sendiri dan memilih sendiri konten apa pun, sehingga memengaruhi konten mana yang dilihat dan mana yang tidak. Anda juga dapat mengomentari pos orang lain dan terlibat dalam diskusi aktif. Setiap kali salah satu posting atau komentar Anda naik atau turun, ini akan berkontribusi pada 'karma' Anda secara keseluruhan di situs. Anda memiliki dua nilai karma terpisah - satu untuk konten yang Anda bagikan dan satu untuk komentar yang Anda posting. Pengguna lain akan dapat mengklik profil Anda dan segera melihat posting Anda sebelumnya serta peringkat Anda. Dengan cara ini, keseluruhan karma Anda dapat secara positif atau negatif memengaruhi rasa hormat yang diberikan pada posting Anda selanjutnya. Beberapa Subreddits juga memiliki persyaratan 'minimum karma' untuk memposting atau bahkan berkomentar yang merupakan perangkat yang dimaksudkan untuk mencegah spam.

Subreddits dikuasai oleh moderator, seperti pada kebanyakan forum, dan mereka memiliki kemampuan untuk menghapus posting, untuk menambahkan tag dan untuk melarang pengguna. Siapa pun dapat membuat Subreddit baru dan dengan melakukannya, Anda secara otomatis menjadi moderator. Pada saat yang sama Anda kemudian memiliki opsi untuk menambahkan lebih banyak moderator untuk membantu Anda mengelola halaman.

Itulah aturan dasar pemasaran Reddit. Jika kedengarannya rumit, maka itu hanya karena ada banyak hal yang terjadi di bawah permukaan. Untuk menggunakan Reddit Anda harus pergi ke Reddit.com dan membaca apa yang ada di sana. Di sisi lain, untuk mempromosikan di sana yang perlu Anda lakukan hanyalah membuat akun dan kemudian klik tombol 'kirim'. Memahami nuansa di bawah permukaan akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak darinya, baik sebagai konsumen maupun sebagai pemasar.

0 Response to "Apa itu Reddit??? Dan Bagaimana Misi Reddit Untuk Keberhasilan Pemasaran"

Post a Comment

Berikan Komentar Anda di Bawah Ini Sesuai Dengan Isi Artikel di Atas !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel